Giat Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan, Lapas Narkotika Muara Beliti Semarakkan Rangkaian Hari Jadi Kemenkumham

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Dalam Rangka Peringatan Hari jadi Kemenkumham ke-78, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel melakukan kegiatan bersih-bersih makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Lubuklinggau. Pelaksanaan kegiatan bersih-bersih makan pahlawan merupakan serangkaian acara Dalam Rangka Peringatan hari jadi Kemenkumham Ke-78 . 

Kegiatan ini bertujuan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan, sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama. 

 Kegiatan ini sendiri dilakukan oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Muara Beliti dan dipimpin langsung oleh Plt. Kalapas Narkotika Muara Beliti, Wahyu Hidayat. Wahyu berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi pemicu bagi seluruh pegawai untuk selalu dapat meneladani jasa para pahlawan serta dapat menerapkan budi pekerti baik mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Bagikan berita melalui