Seragam Baru,Wajah Baru Tingkatkan semangat Petugas Lapas Rantauprapat Kanwil Kunham Sumut Dalam Beraktifitas

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Seragam Baru,Wajah Baru Tingkatkan semangat Petugas Lapas Rantauprapat Kanwil Kunham Sumut Dalam Beraktifitas

Rantauprapat - Bertempat di lapangan upacara Lapas Kelas IIA Rantauprapat dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas dan di ikuti seluruh pejabat struktural dan staf, Selasa(01/08/2023)

Apel pagi merupakan wujud komitmen dan disiplin pegawai. Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam pemahaman visi, misi dan sasaran kerja sehingga presentase pencapaian target dapat lebih dioptimalkan.

Kegiatan apel kali ini ada yang beda, yaitu dengan mengenakan seragam PDH Yang baru sesuai degan Permenkumham No 9 tahun 2023 tentang. pakaian dinas Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.seluruh Pegawai Lapas Rantauprapat mengaku gembira dengan adanya seragam baru ini.

Kalapas Rantauprapat, Jayanta dalam sambutannya menyampaikan "saya harap dengan adanya seragam baru ini dapat menumbuhkan semangat baru dalam diri seluruh pegawai Lapas Rantauprapat mewujudkan Lapas Rantauprapat semakin PASTI ( Profesional, Akuntabel,Sinergi, Transparan dan Inovatif),"tutur Kalapas

@kemenkumhamri
@ombudsmanri137
@kemenpanrb
@humasitjenkumham
@ditjenpas
@kemenkumhamsumut
@diarykemenkumham

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#lapasrantauprapat


Bagikan berita melalui