Dalam Rangka HDKD, Rupbasan Cilacap Ikuti Giat Bersih Taman Makam Pahlawan

03-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

*Dalam Rangka HDKD, Rupbasan Cilacap Ikuti Giat Bersih Taman Makam Pahlawan*


Cilacap - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Cilacap beserta Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi Nusakambangan - Cilacap mengikuti Kegiatan Membersihkan Taman Makam Pahlawan Surengrono, Kamis (3/8). 


Kegiatan ini dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Acara dimulai pukul 08.00 dan dikoordinir olah koordinator UPT Nusakambangan- Cilacap, Lapas Batu Nusakambangan


Pada kegiatan kali ini, Rupbasan Cilacap yang dipimpin oleh Salimin, Staf Basan Baran Langsung menuju TKP bersama 7 personil, Rupbasan Cilacap bersama UPT lain saling bahu membahu membersihkan Taman Makam Pahlawan. 


Kegiatan meliputi pemotongan rumput, penataan taman, memotong tanaman yang mengganggu dan membersihkan jalan dari sampah di sekitar makam, Kegiatan berjalan dengan lancar.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menciptakan lingkungan yang bersih di Taman Makam Pahlawan Surengrono serta memupuk rasa Nasionalisme dan selalu berdoa untuk Para Pahlawan serta berterimakasih apa yang sudah diperjuangkan para pahlawan untuk Kemerdekaa Indonesia. 


#KumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#HantorSitumorang 

#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

Bagikan berita melalui