Peringati Hari Kemenkumham Ke-78, Lapas Perempuan ikuti Kegiatan Baksi Sosial Kebersihan Taman Makam Pahlawan

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ke-78 , Lapas Perempuan turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial Kebersihan Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang yang berada di Jl Cilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya. (3/8)

Sebagai wujud nyata penghormatan perjuangan para pahlwan, kita harus selalu menanamkan nilai-nilai patriotisme, rasa cinta tanah air dan rasa bela negera tersebut pada kehidupan kita sehari-hari.

Seperti halnya yang di lakukan Kakanwil Kenkumham Kalteng beserta jajaran, Ka UPT dan beberapa perwakilan dari seluruh UPT pada pagi ini. Kegiatan Bakti Sosial diawali dengan apel dan doa bersama sebelum mengawali kegiatan, dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) baik di area dalam maupun area luar sekitar TMP.

Menurut Kakanwil Kemenkumham Kalteng (Hendra Eka Putra) menyampaikan “Bahwa kegiatan terebut merupakan bagian dari upaya kita untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita" ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan dokumentasi foto bersama.

Bagikan berita melalui