Tanam Rasa Cinta Tanah Air, Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

LANGKAT- Tanam kan Rasa Cinta Tanah Air Lapas Pemuda Langkat mengadakan Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara yang dilaksanakan pada hari Senin tanggak 17 Juli 2023 Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasubsi Kamtib Freddy sitindaon dan sebagai Pemimpin Upacara Wakarupam Ahmad Johansyah.
Kegiatan upacara ditujukan untuk menumbuhkan semangat dan rasa cinta terhadap tanah air. Selain itu, kegiatan upacara juga diharapkan dapat menumbuhkan kedisiplinan warga binaan.
Pada upacara ini, dalam arahannya Kasubsi Kamtib Freddy Sitindaon menyampaikan beberapa hal kepada WBP yaitu untuk menjaga kesehatan, kebersihan, keamanan dan ketertiban Lapas serta menghindari hal-hal yang melanggar tata tertib di Lapas. Selain itu Kasubsi Kamtib juga menyampaikan untuk tetap bersemangat dalam mengikuti Pekan Olahraga yang akan di adakan menyambut Hari Darma Karydhika da. HUT kemerdekaan RI ke 78 dengan penuh Semangat dan Sprtifitas.

Bagikan berita melalui