Bakti Sosial Semarak Hari Jadi Kemenkumham, Lapas Narkotika Muara Beliti Adakan Kegiatan Donor Darah

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Dalam rangka hari jadi Kemenkumham ke-78 Tahun 2023, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh petugas Lapas Narkotika Muara Beliti, Selasa (03/08/2023). 

Pelaksanaan donor dilangsungkan di Aula Kantor Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Dr. Sobirin Lubuklinggau. Donor darah yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dan kepedulian terhadap sesama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Kegiatan yang menjadi rutin dilakukan ini, merupak bentuk bhakti Kemenkumham terhadap masyarakat umum sepenuhnya. 

 Plt. Kalapas Narkotika Muara Beliti, Wahyu Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari jadi Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023. “Aksi donor darah ini kami laksanakan untuk menyambut dan memeriahkan dan menyemarakkan ari jadi Kemenkumham, diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah dapat meningkatkan kepedulian sosial serta bermanfaat untuk orang lain,” terang Wahyu. 

 Red. Humas Lapas Narkotika Muara Beliti

Bagikan berita melalui