Semarakkan Peringatan HDKD Ke-78, Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Kompak Bersihkan Taman Makam Pahlawan Sidamdam Kabupaten Samosir.

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Gelar bakti kebersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP), jajaran Lapas Kelas III Pangururan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara jadikan momentum Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 atau hari lahir Kemenkumham sebagai sarana mawas diri, Kamis (03/08) pagi.
“Pastinya ini menjadi momen kita untuk mawas diri, apalagi ditempat ini merupakan tempat yang tepat agar kita mengingat betapa pentingnya dedikasi dan komitmen kita untuk membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik lagi,” kata Krisman Ziliwu selaku Kepala Lapas Kelas III Pangururan.
Krisman menyebutkan bahwa pada perayaan HDKD Ke-78 tahun 2023, beragam kegiatan baik yang bersifat internal maupun eksternal telah disiapkan, kata beliau, suka cita HDKD mesti dirasakan oleh seluruh masyarakat.
Tampak pegawai Lapas Kelas III Pangururan sangat antusias dan bersemangat bahu membahu dalam kegiatan ini. Tujuan kegiatan bakti sosial kali ini adalah sebagai pengingat arti perjuangan para pahlawan agar senantiasa tertanam jiwa nasionalisme yang tinggi, rasa cinta kepada bangsa dan negara.

Bagikan berita melalui