Rutan Buntok Gelar Pameran Produk Unggulan Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan

03-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Buntok – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengadakan pameran produk hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di halaman bulutangkis Rutan Kelas IIB Buntok. Jum’at (4/8/2023)

 

Kepala Rutan Buntok (Sinardi) mengatakan kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia ‘Hari Dharma Karya Dhika’ Ke-78. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham RI serta menampilkan hasil karya warga binaan sehingga pengunjung juga bisa melihat dan membeli produk narapidana,” ucap Kepala Rutan Buntok.

 

Ia juga menerangkan kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dari tanggal – 3 Agustus 2023 cukup menarik perhatian seluruh pegawai dan pengunjung untuk melihat-lihat hasil karya warga binaan.

 

“Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, semoga dapat mengenalkan produk hasil karya warga binaan ke masyarakat yang datang berkunjung ke rutan dan dapat membeli hasil produk warga binaan,” sambungnya.



Kontributor : Humas Rutan Buntok

RUTAN BUNTOK "BERSINAR"
BerAKHLAK, Energi, Ramah, Sinergi Integritas, Netral, Akuntabel dan Responsif

#kemenkumhamri
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#rutanbuntok
#rutanbuntokbersinar
#hendraekaputra
#sinardi

Bagikan berita melalui