Wakil Ketua: Tetap Semangat dan Jangan Berkecil Hati

03-08-2023 - Pengadilan Agama Simalungun — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Aparatur Pengadilan Agama Simalungun Kelas IB melaksanakan Apel Pagi pada Senin (31/07/2023). Bertindak sebagai Pemimpin Apel Wakil Ketua PA Simalungun Asri Handayani, S.H.I., M.E. dan Komandan Apel Wismoyo Arismunanda, A.Md. Kegiatan apel yang diikuti oleh seluruh pegawai, mahasiswa serta siswa/i PKL tersebut dilaksanakan di halaman depan kantor PA Simalungun.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua menyampaikan beberapa arahan. Pertama, Wakil Ketua PA Simalungun menyampaikan terima kasih kepada kita semua yang telah mempersiapkan dirinya untuk mengikuti kegiatan apel pagi tepat waktu.

Kedua, mengenai pengumuman hasil analisis dokumen LKE Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Jumat lalu. “Tetap semangat dalam menjalankan tupoksi kita sebagaimana yang seharusnya kita laksanakan meskipun berdasarkan surat yang keluar jumat lalu, kita belum memenuhi syarat untuk mengikuti tahap selanjutnya”, Ujar Bu Wakil. “Jangan berkecil hati, sudahi rasa kecewa dan sedih kita, yang pasti meskipun pin WBK belum ada di dada kita, akan tetapi integritas sudah tertanam di hati kita masing-masing dan sudah kita dinternalisasikan dalam tugas sehari hari”, Tambah beliau.

Selanjutnya beliau juga berpesan agar segala pekerjaan tetap dilaksanakan dengan maksimal karena kita bekerja untuk menggapai ridho ilahi, bukan karena mengharapkan perdikat tertentu. “Karena apapun yang kita kerjakan hari ini, akan dimintai pertanggungjawaban di hari akhir kelak dan apa yang kita tanam, itulah yang akan kita tuai di esok hari,” Ujar Beliau

Diakhir arahannya beliau mengajak para peserta untuk memulai kegiatan minggu ini dengan mengucapkan Basmallah. “Semoga apa yang kita kerjakan nantinya dalam minggu ini bernilai ibadah dan membawa keberkahan bagi kita khususnya dan bagi keluarga kita,” pesan beliau mengakhiri arahannya. (PTIP)

Bagikan berita melalui