Pegawai PA Simalungun Laksanakan Jumat Bersih

03-08-2023 - Pengadilan Agama Simalungun — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Pegawai Pengadilan Agama (PA) Simalungun kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih pada (28/07/2023). Kegiatan kali ini dilaksanakan untuk membersihkan lingkungan kantor secara menyeluruh mulai dari ruangan kantor sampai dengan seluruh halaman. Dengan penuh semangat, seluruh pegawai ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan gotong royong tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 10.00 wib. Dalam kegiatan Jumat Bersih ini, seluruh pegawai PA Simalungun saling bergotong royong untuk membersihkan dan merapikan ruang kerja dan ruangan lainnya sampai dengan membersihkan halaman kantor.

Kegiatan Jumat Bersih ini tidak hanya dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan suasana kantor yang bersih, nyaman, indah, dan sehat. tetapi juga dapat meningkatkan rasa memiliki dari aparatur Pengadilan Agama Simalungun akan lingkungan kantor tempat mereka bekerja, sehingga kedepannya para pegawai PA Simalungun akan semakin bersemangat dalam merawat dan menjaga kebersihan lingkungan kantor. (PTIP)

Bagikan berita melalui