Semarak Memperingati Hari Kemenkumham Ke-78, LPKA Kelas II Palangka Raya Ikuti Giat Membersihkan Taman Makam Pahlawan

03-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Bertempat di Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya ikuti kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan sebagai giat dalam semarak Hari Kemenkumham R.I Ke- 78 Tahun 2023 bersama Kantor Wilayah dan jajaran UPT Kementerian Hukum dan HAM di Kota Palangka Raya. Kamis, (03/08/2023).

 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.30 WIB ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimanta Tengah (Hendra Ekaputra). Dimana dalam arahannya beliau menyapaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan setinggi-tingginya bagi perjuangan dan jasa dari pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan Negara.

 

Pada kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya (NGADI, S.H) beserta jajarannya dan pegawai staff LPKA Kelas II Palangka Raya dalam semangat dan semarak bersama memperingati Hari Kemenkumham Ke-78, menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan penghormatan tertinggi bagi pahlawan yang dimakamkan di Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya.

 

Humas LPKA Palangka Raya

Bagikan berita melalui