Berikan Kemudahan Layanan Permohonan Paspor, Kantor Imigrasi Balikpapan Kembali Berikan Layanan Eazy Passport di Gedung Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan

03-08-2023 - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Halo #KawanSiBintang !! Selasa (01/08) Tim Eazy Passport Kantor Imigrasi Balikpapan yang dipimpin Kepala Subseksi Yandoklan, Rifky Alisandrix memberikan layanan paspor kolektif, Eazy Passport di Gedung Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan.

Layanan Eazy Passport ini merupakan salah satu inovasi unggulan Kantor Imigrasi Balikpapan yang begitu diminati masyarakat. Hal itu terlihat dari tingginya permintaan layanan tersebut, mulai dari instansi pemerintah, organisasi hingga komunitas masyarakat.

Tim Eazy Passport diterima diterima langsung oleh Kepala Dinas DP3AKB, ibu Alwiati dan wakil ketua III TP PKK Balikpapan ibu Yuliyanti Endah Sari dan dalam sambutannya disampaikan bahwa kegiatan eazy Passport ini merupakan inovasi yang sangat luar biasa dimana dapat membantu melayani pengurusan paspor kolektif ditambah pemohon tidak perlu datang ke kantor imigrasi melainkan petugas imigrasi yang jemput bola ke tempat pemohon;

Pada kegiatan ini juga diberikan Sosialisasi M-Paspor oleh Kasubsi. Pelayanan Dokumen Perjalanan Rifky Alisandrix sekaligus mewakili Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan dalam menerima penghargaan dan cinderamata dari Kepala Dinas DP3AKB ibu Alwiati dan wakil ketua III TP PKK Balikpapan ibu Yuliyanti Endah Sari.

Bagikan berita melalui