Semarak Hari Dharma Karya Dhika Ke-78, Kantor Imigrasi Balikpapan Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Membersihkan Taman Makam Pahlawan Dharma Agung

03-08-2023 - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR


Halo #KawanSiBintang!! Kamis (03/08) Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan Dharma Agung yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Wahyu Gumilang yang diikuti Para Pejabat Struktural, PNS dan PPNPN Kanim Balikpapan.

Kegiatan dimulai dengan doa bersama sebagai wujud penghormatan dan rasa syukur atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Dilanjutkan dengan semangat gotong-royong, para peserta membersihkan area Taman Makam Pahlawan dengan menggunakan peralatan kebersihan yang telah disiapkan.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM. Kantor Imigrasi Balikpapan berharap melalui kegiatan positif seperti ini, dapat turut berkontribusi dalam memperkokoh nilai-nilai kebersamaan, kepedulian, dan semangat cinta tanah air di tengah-tengah masyarakat.

Bagikan berita melalui