Peringati Hari Kemenkumham Ke-78, Lapas Sukamara Adakan Bakti Sosial Bersihkan Taman Makam Pahlawan

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Sukamara - Dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia yang ke-78, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Bumi Loka di Kabupaten Sukamara, Kamis (03/08/2023).


PLH Kalapas Sukamara, Agoes menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Sukamara sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian kepada negara serta jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang demi kemajuan dan persatuan bangsa.


"Kegiatan bersih-bersih taman makam pahlawan menjadi momen penting bagi Lapas Sukamara, karena dilakukan dalam rangkaian perayaan Peringatan Hari Kemenkumham RI," Ucap PLH. Kalapas Sukamara, Agoes.


Para pejabat dan pegawai dengan semangat bergotong-royong membersihkan seluruh area taman, termasuk makam-makam pahlawan, pagar, dan fasilitas lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan.


PLH. Kalapas Sukamara, Agoes berharap semangat dan dedikasi para pahlawan akan menjadi inspirasi bagi setiap Pegawai untuk tetap berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara. 


"Kebersamaan dan semangat dalam kegiatan ini menjadi cerminan komitmen Lapas Sukamara untuk terus melanjutkan perjuangan dan mendukung upaya pelestarian nilai-nilai sejarah," pungkas Agoes.


#kemenkumhamri

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#lapassukamara

#kabarlakara


Kontributor : Humas Lapas Sukamara

Bagikan berita melalui