LAPAS PEREMPUAN TENGGARONG IKUTI SOSIALISASI KEBIJAKAN TUNJANGAN KINERJA

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tenggarong — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Tenggarong, InfoPAS - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tenggarong berpartisipasi dalam Sosialisasi Kebijakan Tunjangan Kinerja yang diadakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) secara daring. Kegiatan yang berlangsung secara daring ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada petugas lapas tentang perubahan dalam sistem tunjangan kinerja pada instansi dibawah naungan Kemenkumham ini.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Biro Kepegawaian, Sudjonggo, yang memberikan pidato pembukaan. Beliau menyampaikan pentingnya meningkatkan efisiensi dan kualitas kerja petugas lapas serta bagaimana kebijakan tunjangan kinerja akan berkontribusi pada upaya tersebut.

Para narasumber yang berkompeten juga turut hadir dalam sosialisasi ini. Mereka memberikan presentasi yang informatif dan interaktif tentang perubahan terbaru dalam sistem tunjangan kinerja, termasuk kriteria penilaian dan proses evaluasi kinerja petugas lapas. Selain itu, pertanyaan dari peserta juga dijawab dengan jelas dan mendalam, meningkatkan pemahaman tentang tata cara implementasi kebijakan ini.


Bagikan berita melalui