SERAGAM BARU,DORONG SEMANGAT PETUGAS LAPAS PEREMPUAN TENGGARONG DALAM BERAKTIFITAS.

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tenggarong — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Bertempat di halaman Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kasi Kegiatan Kerja, Hatmawati dan dihadiri oleh Pejabat Struktural serta Petugas Lapas Perempuan Tenggarong, Selasa (01/08/23).

Apel pagi merupakan wujud komitmen dan disiplin Pegawai. Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam pemahaman visi, misi dan sasaran kerja sehingga presentase pencapaian target dapat lebih dioptimalkan.

Kegiatan Apel pagi kali ini ada yang berbeda, berdasarkan surat dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Nomor: W.18-UM.01.01-5448 Perihal Penggunaan Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan UPT Pemasyarakatan, tertanggal 31 Juli 2023, yakni penggunaan seragam baru secara serentak terhitung tanggal 01 Agustus 2023.

Seluruh Pegawai Lapas Perempuan Tenggarong mengaku gembira dengan adanya perubahan warna seragam baru ini, Hatmawati dalam sambutannya menyampaikan "saya harap dengan adanya perubahan warna seragam baru ini dapat menumbuhkan semangat baru dalam diri seluruh Pegawai Lapas Perempuan Tenggarong guna mewujudkan Lapas Perempuan Tenggarong yang PASTI, (profesional, ankutabel, sinergi, transparan, dan inovatif).

Seragam baru ini merujuk pada Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 9 Tahun 2023 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.


Bagikan berita melalui