LPP TENGGARONG WAJIBKAN WBP IKUT KEGIATAN PEMBINAAN UNTUK MENGEMBANGKAN HAL POSITIF

03-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tenggarong — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Kutai Kartanegara, INFO PAS – Pembinaan Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong mewajibkan seluruh warga binaan melaksanakan kegiatan yang telah diberikan dalam Pembinaan. Kegiatan ini dilaksanakan rutin bagi warga binaan dan telah terjadwal. (Senin,(31/07))

Kegiatan Pembinaan yang dilaksanakan kali ini yaitu kegiatan senam pagi yang dimulai pukul 08.00 s.d 09.00 wita, diikuti oleh seluruh wbp Lapas Perempuan sesuai dengan jadwal dilanjutkan dnegan Kegiatan Pembinaan kerohanian (belajar mengaji Iqro dan Al-Quran) dilaksanakan setiap hari pukul 09.00 s.d 10.00 wita yang diikuti oleh seluruh wbp beragama islam dan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Baris Berbaris (LKBB) diikuti oleh wbp mapenaling didampingi oleh petugas, dilaksanakan setiap hari mulai pukul 09.00 s.d 10.00 wita.

Kegiatan Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, mengembangkan minat bakat wbp serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berfikir warga binaan agar dapat menunjang kegiatan-kegiatan positif yang diperlukan selama masa pembinaan di dalam Lapas.


Bagikan berita melalui