Meriahkan Perayaan Hari Kemenkumham RI Ke-78, Pegawai Rutan Tanjung Semangat Giat Bersih-Bersih di Tempat Ibadah Sekitar Rutan Tanjung

03-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) yang ke-78, Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung menggelar Kegiatan Kebersihan di tempat Ibadah. Kamis, (03/08/2023)

Bertempat di Langgar Darul Falah Jl. Jaksa Agung Suprapto Rt. 15 Kec. Tanjung Kel. Tanjung Pegawai Rutan Tanjung semangat melakukan giat bersih-bersih.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Tanjung Boy Irfan Arslan dalam mengarahkan pegawai Rutan Tanjung untuk semangat melakukan giat kebersihan tersebut. "Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI ke-78 ini, mari kita perbanyak kegiatan yang positif dan memberi manfaat kepada masyarakat luas," ucap Boy Irfan Arslan, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung. 

 Kegiatan kebersihan ini berhasil membuat warga sekitar merasa senang karena dapat membantu menjaga dan meningkatkan kebersihan di tempat ibadah yang dipakai untuk kegiatan keagamaan sehari-hari warga Jl. Jaksa Agung Suprapto tersebut.

Bagikan berita melalui