OPERATOR SURVEI 3AS RUTAN TAMIANG LAYANG IKUTI PELAPORAN HASIL SURVEI IPK IKM SECARA VIRTUAL

03-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Tamiang Layang - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang mengikuti sosialisasi IPK IKM yang selenggarakan oleh Badan Strategi dan Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual melalui zoom meeting. Selasa, (02/08/2023). 

Bertempat di Aula Gedung I Kegiatan dilaksanakan pukul 08.00 - Selesai dan diikuti oleh operator survei online Kanwil dan UPT Kumham Se-Nusantara, acara dimulai dengan sambutan dan arahan dari Kapuslitbang Kebijakan, Syarifuddin dalam arahannya beliau menyampaikan akan pentingnya laporan hasil survei mandiri indeks persepsi anti korupsi (IPAK) dan indeks persepsi kualitas pelayanan (IPKP) untuk menjadi data dukung dalam komponen dalam pembangunan zona integritas. 

Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan arahan mengenai pelaporan survey IPK IKM kepada Kantor Wilayah atau Unit Pelaksana Teknis yang sedang dalam tahap penilaian Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. 

Surya Dharma selaku Kepala Rutan Tamiang Layang menyampaikan bahwa sosialiasi ini dapat berguna sebagai pedoman untuk Kanwil dan UPT dalam memenuhi laporan survey IPK IKM sebagai data dukung dalam meraih predikat WBK dan WBBM. 

"Dengan adanya sosialisasi ini Rutan Tamiang Layang siap berkomitmen untuk terus meningkatkan integritas dan selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta selalu menciptakan transparansi dan aktif dalam menyampaikan laporan hasil survei mandiri." Tutur Surya Dharma. 

 Kemudian Acara dilanjutkan dengan cara pelaporan survei IPK IKM yang di bimbing oleh Tari staf BSK dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. 

 Kontributor : Humas Rutan Tamiang Layang 

 #Kemenkumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#divisipaskalteng 

#rutala 

#rutantamianglayang 

#suryadharma

Bagikan berita melalui