Kantor Imigrasi Palangka Raya Ikuti Pertandingan Bulu Tangkis Perayaan Hari Kemenkumham RI ke-78

03-08-2023 - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya ikut merayakan perayaan hari kemenkumham RI ke-78 Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Tengah. Rabu (02/08/2023)

Kegiatan dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga Raka, Jl. Lele Palangka Raya, dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesei. Pertandingan ini melibatkan peserta dari ASN dijajaran kanwil kemenkumham kalteng yaitu UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan se-Kota Palangka Raya

Kegiatan dibuka secara langsung oleh kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) beliau mengatakan bahwa turnamen bulu tangkis merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023.

“Pertandingan ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng. Selain itu juga dapat untuk menjaga kesehatan tubuh pegawai karena di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat serta terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh jajaran yang telah mendukung berjalannya kegiatan ini,” tutupnya.


Bagikan berita melalui