Pelaksanaan Pembelajaran Siswa Baru PKBM Az Zahra Banjarmasin Tahun Ajaran 2023 - 2024 di Griya Abhipraya Bapas Kelas I Banjarmasin.

02-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Siswa-siswi baru dari PKBM Az Zahra Banjarmasin melaksanakan pembelajaran perdana di Gedung Griya Abhipraya Bapas Banjarmasin. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 13.00 WITA. 

Dalam kegiatan ini ada sekitar 11 orang siswa-siswi yang melaksanakan pembelajaran di Griya Abhipraya baik itu program Paket A, Paket B dan Paket C. Pembelajaran dilaksanakan oleh  6 orang guru dari PKBM Az Zahra Banjarmasin

Bapak Hujaimah, S.Pd salah satu guru dari PKBM Az Zahra Banjarmasin sangat antusias dalam pembelajaran awal di Griya Abhipraya. Hal ini dikarenakan selain mendapatkan tempat pembelajaran yang baru juga fasilitas baru walaupun masih banyak pembenahan untuk sarana dan prasarana di Griya Abhipraya. 

<meta charset="UTF-8" />PKBM Az Zahra Banjarmasin merupakan salah satu Pokmas Lipas Mitra Kerja Bapas Banjarmasin yang telah berkomitmen untuk menjalin kerja sama dalam pelaksanaan kegiatan di Griya Abhipraya Bapas Banjarmasin.

Bagikan berita melalui