TINGKATKAN KEWASPADAAN, KEPALA RUTAN BALIKPAPAN BERIKAN PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI

02-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Balikpapan - Kepala Rutan Balikpapan (Agus Salim) memberikan arahan sekaligus penguatan tugas dan fungsi pengamanan kepada seluruh regu pengamanan di Aula Rutan Balikpapan, (Rabu, 02/08/2023).


Kegiatan dihadiri Kepala Rutan Balikpapan (Agus Salim), Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Luby Lukman), Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Dahlan Hidayat) dan Regu Pengamanan Rutan Balikpapan


Kepala Rutan Balikpapan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Pengamanan yang menjalankan tugas dengan baik sehingga menciptakan kondisi Rutan yang aman dan kondusif. Berikutnya beliau menyampaikan bahwasanya penguatan ini bersifat wajib dan harus selalu dilakukan dengan konsisten kepada seluruh jajaran Pengamanan.


Lebih lanjut beliau menyampaikan untuk tetap dijalan yang lurus dalam bertugas, dimana kita juga harus mengikuti perkembangan zaman yang memasuki zaman yang semakin canggih sehingga segala aspek harus ditingkatkan demi mencapai hasil yang maksimal.


Kemudian Karutan juga mengingatkan kepada jajaran untuk memberantas peredaran Handphone, tidak menyepelekan hal hal yang terjadi didalam Rutan, serta meningkatkan penggunaan Wartelsuspas di tiap tiap Blok Hunian.


Dalam Penutupnya, Kepala Rutan Balikpapan juga menyampaikan penekanan 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Back to Basics serta menjaga kekompakan dan saling menghormati antar Petugas Senior maupun Junior sehingga dapat menunjukkan solidartas dalam bertugas dan menjadi contoh yang baik kepada warga binaan



Bagikan berita melalui