Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas Gelar Acara Pelepasan Pegawai yang Telah Memasuki Masa Pensiun

02-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kuala Kapuas — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH
Kuala Kapuas - Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas menggelar acara pelepasan  An. Yusni Abdillah, salah satu pegawai yang telah memasuki masa pensiun. Acara ini dihadiri oleh jajaran petugas rutan, selasa (01/08).

 

Dalam acara yang berlangsung khidmat ini, Kasubsi Pengelolaan (Julianoor), menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Yusni Abdillah atas pengabdiannya yang telah memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan tugas-tugas di Rutan.

 

Yusni Abdillah, yang telah mengabdikan dirinya selama puluhan tahun di Rutan Kuala Kapuas, juga mendapat penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan jasa-jasanya di dalam menjalankan tugas sebagai pegawai. Ia diberikan sertifikat dan piagam penghargaan sebagai pengakuan terhadap kinerjanya yang luar biasa selama masa tugasnya di Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas.

 

Yusni Abdillah mengucapkan "terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bimbingan kepadanya selama bertugas di Rutan. Ia juga berbagi cerita dan kenangan indah selama masa tugasnya, serta menyemangati rekan-rekan pegawai untuk terus menjaga profesionalitas, disiplin, dan integritas dalam melaksanakan tugas di Rutan," tuturnya.

 

Acara ini kemudian ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kesejahteraan Yusni Abdillah dalam menjalani masa pensiun, serta harapan agar Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas terus menghasilkan pegawai yang profesional, bertanggung jawab, dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Masyarakat

 

Kontributor : Humas Rutan Kuala Kapuas

 

#KemenkumhamRI

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra

#rutankapuas

#rutankualakapuas

#rutankapuascangkalbagawi

#toniajipriyanto

 

Bagikan berita melalui