Imigrasi Mamuju Lakukan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Dan Anggaran

02-08-2023 - KANIM KELAS II NON TPI MAMUJU — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT

Mamuju – Demi terwujudnya pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang efektif, efisien, dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan negara, Kantor Imigrasi Mamuju secara rutin melaksanakan rapat dengan penanggung jawab masing – masing bidang teknis dan fasilitatif. Bertempat di ruang rapat WBK/WBBM Kantor Imigrasi Mamuju, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Indra Gunawan, memimpin jalannya rapat yang dihadiri oleh para pejabat struktural dan jajaran pegawai (02/08). Kegiatan ini sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan.

Pada kesempatan tersebut, Kasubag TU Menyampaikan agar seluruh jajaran melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana kerja yang telah dibuat dan terus memperhatikan pencapaian anggaran yang sudah terealisasi. Diharapkan agar apabila dihadapi kendala-kendala dalam pelaksanaannya dapat segera dilaporkan sehingga tidak menghambat capaian kinerja dan anggaran.

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan pemaparan capaian kinerja dan anggaran pada setiap bidang teknis dan fasilitatif. Kemudian dibahas langkah-langkah dan strategi pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Evaluasi capaian kinerja dan anggaran adalah proses untuk menilai sejauh mana suatu kegiatan telah mencapai target yang ditetapkan dan bagaimana penggunaan anggaran yang telah dilaksanakan. Evaluasi ini dilakukan secara berkala dan bertujuan untuk mengidentifikasi keberhasilan, kendala, dan perbaikan dalam pelaksanaannya.

Bagikan berita melalui