MONEV Penguatan Zona Integritas, Kadivmin Beri Pengarahan Kepada Seluruh Pegawai Lapas Pangkalan Bun

02-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Pangkalan Bun- Kadivmin Kemenkumham Kalimantan Tengah, Nur Azizah mengatakan pembangunan dan evaluasi Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM, harus benar-benar diaplikasikan. Hal itu akan terlihat dari pemahaman komprehensif pimpinan dan jajaran, serta dibuktikan dengan hadirnya inovasi pelayanan di Lembaga Pemasyarakatan. Rabu (02/08)

Di Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, inovasi pelayan publik bisa dirasakan oleh warga binaan pemasyarakatan (WBP), keluarga warga binaan, masyarakat sekitar kata Nur.

‘’Parameter keberhasilannya bukan predikat WBK saja, tujuan utama adalah pelayanan terbaik serta inovasi yang diciptakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun dan jajaran,’’ ujar Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Kalteng itu saat memberi penguatan pembangunan ZI dan pendampingan penerapan pelayanan publik di Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun.

Kadivmin juga berpesan kita bekerja harus ikhlas, agar mendapatkan hasil yg membanggakan. "Ketika kita bekerja dengan ikhlas, kita akan mendapatkan rasa syukur dan bahagia atas apa yg kita kerjakan" ucapnya.

Sementara itu, Kalapas Pangkalan Bun, Doni Handriansyah menyampaikan, rasa terima kasih dan rasa syukur atas terselenggaranya penguatan pembangunan zona integritas. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk peningkatan kinerja dan pelayanan di satuan kerja Lapas Pangkalan Bun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPASTI
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspangkalanbun
#lapaspangkalanbunmenujuwbk
#donihandriansyah

Bagikan berita melalui