Siap Berpredikat WBK, Kumham sumut Jambangi Inspektorat Jenderal Kemenkumham

02-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA — Sekretariat Jenderal

Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara siap meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam Pembangunan Zona Integritas. Memantapkannya, Kepala Bagian Program dan Humas, Hotmonaria Damanik melakukan konsultasi dan koordinasi dengan perwakilan Inspektorat Wilayah V bertempat di Inspektorat Jenderal, Rabu (2/8/23).

 

Memiliki bangunan yang terbatas, jajaran Kumham Sumut tak patah semangat melakukan berbagai perubahan dengan membenahi sarana dan prasarana. Tak semata-mata untuk meraih predikat WBK, ini dinilai penting untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

 

“Kita sedang upayakan dengan bangunan yang terbatas, dengan kondisi banguan dan kebutuhan yang sedemikian rupa dari lantai bawah sampai lantai atas. Dalam satu bulan ini perbaikan-perbaikan sedang diupayakan sebisa mungkin. Tentunya kami berharap Kantor Pusat dapat turut membantu sehingga layanan kami kepada masyarakat bisa dinikmati dengan maksimal,” kata Hotmonaria kepada Auditor Madya Inspektur Wilayah V, Ardiles Ricky Susilo.

 

Sementara itu, Hotmonaria didampingi staf Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi melanjutkan ke koordinasi pada Biro Humas, Hukum dan Kerjasama membincangkan kriteria informasi yang harus dipenuhi dan ditampilkan pada website Kantor Wilayah dalam rangka optimalisasi dan peningkatan pelayanan informasi publik menjelang evaluasi website nantinya.

 

(humas/sowat)


https://sumut.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/siap-berpredikat-wbk-kumham-sumut-jambangi-inspektorat-jenderal-kemenkumham




Bagikan berita melalui