infografis jumlah Pengaduan Pengguna Layanan Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat Tahun 2024 dan Infografis Pengaduan dan Konsultasi Stakeholder Tahun 2024

13-11-2024 - Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat — Direktorat Kepelabuhanan Perikanan

<meta charset="utf-8" /><meta charset="utf-8" />Berikut ini adalah infografis jumlah Pengaduan Pengguna Layanan Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat Tahun 2024 dan Infografis Pengaduan dan Konsultasi Stakeholder Tahun 2024

Pada tahun 2024, Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat menerima 3 pengaduan dari pengguna layanan, yang semuanya telah ditindaklanjuti. Pengaduan yang diterima meliputi
Pada bulan Juni terdapat 2 pengaduan yaitu :
1. Pengaturan sarana berjualan di area pemasaran ikan
2. Kebutuhan troli untuk pengangkutan ikan
Bulan Juli terdapat 1 pengaduan yaitu : Pembersihan bangkai kapal yang mengganggu alur pelayaran.

Langkah cepat dalam menindaklanjuti pengaduan ini menunjukkan komitmen Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan dan keamanan seluruh pengguna.
PPN Sungailiat PACAK!!
Profesional, Akuntabel, cermat, Adaptif, dan Kompeten.

#DJPTDisiplin
#DJPTBerdedikasi
#DJPTBerprestasi
#2024KKPBeyond
#PenangkapanIkanTerukur

Bagikan berita melalui