Kirimkan Kontingen Atlet Terbaiknya, Lapas Cibinong Turut Meriahkan Kejuaran IPKEMINDO Cup dalam Peringatan Hari Lahir IPKEMINDO Ke-11

21-09-2024 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA CIBINONG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Depok - Lapas Kelas IIA Cibinong turut serta dalam memeriahkan gelaran IPKEMINDO Cup dalam rangka peringatan Hari Lahir Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia yang ke-11 Tahun 2024 yang diikuti oleh berbagai UPT di wilayah Bogor Raya dan Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Kartika, Divif I Konstrat Kejuaraan ini dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya dan Lapas Cibinong mengirimkan kontingen atletdalam berbagai cabang olahraga seperti Futsal, Bola Voli dan Badminton.

Berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 20 September sampai dengan 21 September 2024, dan Kontingen Lapas Cibinong berhasil mendapatkan juara 2 dalam Cabang Olahraga Bola Voli Putra dan menambah deretan prestasi yang telah diraih oleh Tim Bola Voli Putra Lapas Cibinong.

Kepala Lapas Cibinong, Wisnu Hani Putranto yang turut hadir melihat perjuangan dari atlet Lapas Cibinong menyampaikan melalui pertandingan olahraga ini dapat melatih kempapuan serta fisik dari setiap petugas dan tentunya juga memperat tali silaturahmi antar setiap petugas.

(Humas Lapas Cibinong)

Bagikan berita melalui