PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM LAPAS BENGKALIS

24-09-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU

Bengkalis - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengklais menggelar rapat Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Selasa, (03/09/2024).

Rapat ini dilaksanakan di ruang sekretariat WBK dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Muhammad Lukman. Turut hadir seluruh Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM Lapas Bengkalis.

Dalam rapat tersebut, Kalapas Bengkalis menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan secara bertahap dan konsisten sebagai bentuk keseriusan Lapas Kelas IIA Bengkalis dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI).

"Pembahasan pada rapat kali ini berfokus pada evaluasi pemenuhan data dukung serta rencana kerja masing-masing Tim Kerja Pembangunan ZI," ungkap Kalapas.

Pada kesempatan yang sama Kalapas menekankan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan tugas dengan serius dalam mencapai tujuan instansi. untuk menjadi Unit Pelaksana Teknis yang memperoleh predikat WBK, dibutuhkan keterlibatan dan komitmen dari seluruh jajaran Lapas Bengkalis.

Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh Kordinator Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan ZI untuk memperhatikan anggotanya dalam mengunggah data dukung/dokumen.

"Butuh komitmen, semangat, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas serta tanggung jawab dari setiap Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas dalam memenuhi data dukung dan dokumen," tutup Kalapas.

Bagikan berita melalui