Rapat Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas Kanim Mamuju, Siap Penuhi Data Dukung WBK

23-09-2024 - KANIM KELAS II NON TPI MAMUJU — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT

Mamuju – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju melaksanakan rapat kerja Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) dalam rangka pemenuhan data dukung Lembar Kerja Evaluasi Reformasi Birokrasi (LKE-RB) B09, yang menjadi dasar evaluasi dan penialian Zona Integritas.

 

Rapat yang berlangsung di Ruang Sekretariat ZI ini dipimpin oleh Ketua Tim ZI, Ivan Ramos, dengan dihadiri oleh ketua dan anggota tim pokja pembangunan ZI. Ivan menyampaikan pentingnya kerjasama dan komitmen seluruh pegawai untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi.

 

“keberhasilan dalam mencapai WBK dan WBBM tidak hanya bergantung pada kelengkapan dokumen dan data dukung, tetapi juga pada perubahan budaya kerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat” ujar Ivan.

 

Selain itu, dalam rapat kerja ini, juga dibahas berbagai strategi untuk pemenuhan data dukung seperti penguatan pengawasan internal dan program inovasi di lingkungan Kantor Imigrasi Mamuju. Hal ini diharapkan dapat memaksimalkan kualitas data dukung yang akan dipenuhi.

 

Melalui kegiatan ini, seluruh tim diharapkan terus meningkatkan semangat dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dengan integritas tinggi, serta memastikan bahwa seluruh persyaratan administratif dan substansi data dukung dapat terpenuhi sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Bagikan berita melalui