Dalam Menjaga Integritas, Semangat Dan Konsisten Tingkatkan Kedisiplinan Rupbasan kelas I Jakarta Barat Laksanakan Apel Pagi

23-09-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Jakarta Barat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI DKI JAKARTA

Tangerang -

Minggu ke-4 di bulan September 2024, Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Muh Mehdi mengambil apel pagi sebagai pembina apel yang bertempat di halaman depan kantor Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. dengan komandan apel dari Staf Pengelola Basan Baran Al Mutaqim pada hari senin (23/09).

Kegiatan apel pel pagi berjalan dengan tertib dan lancar diawali dengan pemeriksaan kelengkapan oleh petugas SatOps patnal, pemberian PIN Kura-kura pada pegawai yang kurang lengkap dalam atribut pakaian dinas. Amanat apel pagi kali ini dari Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Muh Mehdi adalah mengajak pada seluruh jajaran untuk tetap menjaga integritas, semangat dan konsisten meningkatkan kedisiplinan bertugas di berbagai bidang, Untuk pengelola keuangan agar dapat menyiapkan bahan dalam rapat anggaran dan memperkenalkan pegawai dari Bapas Pusat perbantuan dalam pelaksanaan tugas di Rupbasan Kelas I Jakarta Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Kemenkumham Apel pagi diakhiri dengan doa oleh Staf pengelola keuangan Wisnu Utara dilanjutkan dengan sesi salam-salaman. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan komitmen dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, transparan, dan melayani dengan sepenuh hati.

Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Pasti AMANAH (Akuntabel, Melayani, Aman, Nyaman, Adaptif Harmonis).

Bagikan berita melalui