Lebih Praktis dan Efisien! Urus Paspor di Kotabaru dengan Layanan Eazy Passport Lewat Aplikasi M-PASPOR

23-09-2024 - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Sobat Si Bimus, ada kabar gembira bagi kalian yang ingin mengurus paspor di wilayah Kotabaru! Kini, Layanan Eazy Passport di Kotabaru semakin mudah dan praktis. Demi memberikan pelayanan yang lebih efisien, semua pemohon wajib mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi M-PASPOR, yang bisa diunduh secara gratis di Play Store maupun App Store.

Dengan menggunakan M-PASPOR, Sobat Si Bimus dapat menikmati proses pembuatan Paspor Baru dan penggantian Paspor habis masa berlaku dengan lebih cepat dan tanpa ribet. Fitur aplikasi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pemohon agar tidak perlu lagi mengantri panjang di lokasi pelayanan.

Mengapa harus melalui aplikasi M-PASPOR? Pendaftaran melalui aplikasi ini memungkinkan pemohon untuk memilih jadwal pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka, berdasarkan kuota harian yang tersedia. Hal ini memastikan bahwa pelayanan diberikan secara tertata, cepat, dan efisien. Pemohon dapat langsung mengetahui kapan mereka akan dilayani, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama.

Layanan ini juga memberikan keuntungan lain, yaitu meminimalisir kerumunan dan menjaga kenyamanan di lokasi pelayanan. Dengan sistem ini, jumlah pemohon yang hadir sudah disesuaikan dengan kapasitas yang ada, sehingga pengalaman mengurus paspor menjadi lebih aman, teratur, dan terhindar dari antrean panjang.

Langkah-langkah untuk menggunakan Layanan Eazy Passport Kotabaru melalui aplikasi M-PASPOR sangatlah mudah:

  1. Unduh Aplikasi M-PASPOR di Play Store atau App Store.
  2. Daftarkan diri dengan mengisi data yang diperlukan.
  3. Pilih layanan yang diinginkan, baik itu pembuatan paspor baru atau penggantian paspor yang habis masa berlaku dan Piih lokasi kantor serta jadwal layanan sesuai dengan kuota yang tersedia.
  4. Setelah mendapatkan jadwal, pemohon tinggal datang ke lokasi Layanan Eazy Passport Kotabaru sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Dengan kehadiran Layanan Eazy Passport berbasis aplikasi ini, Kantor Imigrasi semakin mendekatkan layanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan, serta meningkatkan kualitas pelayanan. Jadi, tunggu apa lagi, Sobat Si Bimus? Segera unduh aplikasi M-PASPOR dan nikmati kemudahan dalam pengurusan paspor di Kotabaru!

Layanan ini merupakan langkah strategis untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan paspor yang lebih cepat dan nyaman, sejalan dengan komitmen pemerintah dalam mewujudkan digitalisasi pelayanan publik.

Jangan lupa untuk membagikan informasi penting ini kepada teman dan keluarga yang juga ingin mengurus paspor. Layanan Eazy Passport di Kotabaru siap membantu Sobat Si Bimus mendapatkan paspor dengan cepat, mudah, dan tanpa antre!






Bagikan berita melalui