PELANTIKAN PENGURUS FOPI KABUPATEN BULELENG 2024 - 2028

23-09-2024 - Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga — Pemerintah Kab. Buleleng

PELANTIKAN PENGURUS FOPI KABUPATEN BULELENG 2024 - 2028 

Singaraja, Minggu 22 September 2024 l DISDIKTODAY Ketua Umum Fopi Bali dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Fopi Bali, Gde Kagung Putra, secara resmi melantik Pengurus Fopi Kabupaten Buleleng dengan ditandai penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan serah terima bendera kepada Ketua Umum Fopi Kabupaten Buleleng periode 2024 - 2028, Made Astika, S.Pd., M.M., bertempat di lapangan petanque pidada Singaraja, Minggu(22/09/24). 

 Dalam sambutannya, Ketua Umum Fopi Buleleng yang juga sekaligus sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd ,M.M., menyampaikan dalam programnya akan memasarkan olahraga Petanque ke Sekolah Menengah Pelajar (SMP) se-Kabupaten Buleleng, dengan bertujuan pembibitan dan regenerasi para atlet Fopi Bali umumnya dan khususnya Fopi Buleleng. Ketua Umum Koni Kabupaten Buleleng, I Ketut Wiratmaja, S.H., yang hadir dalam kegiatan ini dalam arahannya beliau berharap kepada pengurus yang baru agar tetap menjaga kekompakan dalam mengemban tugas dan meningkatkan prestasi Fopi Buleleng di event-event selanjutnya. Terkahir, sambutan dari Sekum Fopi Bali berharap bersama-sama meningkatkan prestasi atlet Fopi Bali dan berpesan agar menjaga olahraga Petanque secara beregenerasi guna menjaga eksis Fopi Bali di kancah event Nasional bahkan Internasional. 

 Selain kegiatan pelantikan juga berlanjut hari kedua kategori double open dalam kejuaraan open tournament Anglurah Panji Sakti VI.

Bagikan berita melalui