Camat Buleleng Hadiri Rapat Exit Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Bali

22-09-2024 - Kecamatan Buleleng — Pemerintah Kab. Buleleng

Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP., didampingi Sekretaris Camat Buleleng dan Kasubag Umum dan Keuangan menghadiri Rapat Exit Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Bali

Exit meeting BPK RI Perwakilan Bali dilaksanakan pada hari Sabtu, (21/9/2024) bertempat di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng. Rapat kali ini adalah finalisasi terhadap pemeriksaan pendahuluan dengan tujuan tertentu atas belanja daerah Tahun Anggaran 2023 dan 2024 pada Pemerintah Kab. Buleleng yang dilaksanakan tanggal 2 - 21 september 2024. 

Rapat exit meeting BPK RI ini dibuka oleh sambutan Bapak Pj. Bupati Buleleng yang dalam arahanya mengapresiasi Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Bali atas dedikasi dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.
Pemeriksaan pendahuluan merupakan langkah penting untuk menjaga akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah khususnya atas belanja daerah TA 2023 dan 2024. Kemudian kegiatan dilanjutkan dgn arahan secara umum Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bali yang menekankan timnya hadir dalam rangka Pemeriksaan Pendahuluan atas Belanja Daerah TA 2023 dan 2024. Adapun aspek pemeriksaan meliputi belanja barang jasa, belanja modal dan belanja hibah.

Bagikan berita melalui