Bawa Pulang 3 Medali, Ksatria Pengayoman Kanwil Kemenkumham Lampung Torehkan Prestasi di Kejurnas FKI MENKUMHAM CUP II 2024

22-09-2024 - Rumah Tahanan Kelas IIB Kotabumi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG

LAMPUNG INFO-Prestasi gemilang kembali diukir oleh Kanwil Kemenkumham Lampung dalam ajang Kejuaraan Nasional Federasi Kempo Indonesia (FKI) "Menkumham Cup II" yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Dalam event ini Kontingen Kanwil Kemenkumham Lampung Yang mengirim 5 Ksatria, 3 Medali berhasil dibawa pulang oleh ksatria yaitu 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. Ksatria Kempo yang berhasil meraih medali tersebut merupakan petugas pada Rutan Kelas I Bandar Lampung yaitu :

1 Medali Emas pada kategori Semi Kempo kelas 65 Kg ksatria M Alfarizy Bintang Adriano

1 Medali Perak pada kategori Semi Kempo kelas 50 Kg ksatria M. Khadafi Ismi Randa

1 Medali Perunggu pada kategori Semi Kempo Kelas 75kg Ksatria Juwanda

Prestasi gemilang ini merupakan hasil kerja keras dan disiplin tinggi dari para ksatria yang tidak hanya membawa kebanggaan bagi Kanwil Kemenkumham Lampung, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh insan pengayoman di Indonesia Dengan keberhasilan ini, Kejuaraan Nasional FKI Menkumham Cup II Tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 17-21 September 2024 bertempat di LPKA Kelas II Bandung, Jawa Barat ini diikuti oleh peserta dari berbagai perwakilan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM di Indonesia, dalam kegiatan ini Kontingen Lampung Yang terdiri dari 5 Ksatria Kempo didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyrakatan, Kusnali Sebagai Penanggung Jawab; Kepala Lapas Kelas IIB Kota Agung, Andi Gunawan selaku Manager dan 3 Official. Menjadikan ajang bergengsi yang sangat kompetitif. Prestasi yang diraih oleh para ksatria ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para petugas lain untuk terus berprestasi, baik di bidang olahraga maupun dalam tugas kesehariannya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dodot Adikoeswanto, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian luar biasa ini. "Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh para ksatria kita di Kejuaraan Nasional FKI Menkumham Cup II 2024. Saya juga sangat mengapresiasi kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang luar biasa dari Alfarizy, Khadafi, dan Juwanda yang telah mengharumkan nama Kanwil Kemenkumham Lampung di tingkat nasional," ujar Dodot.

Bagikan berita melalui