Lapas Banjarbaru Ikuti Gowes Bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel, 'Salam 2 Pedal 5emangat Pasti Bergerak'

22-09-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Banjarbaru — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

<meta charset="UTF-8" />

Banjarbaru, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa dan jajaran mengikuti gowes bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Jumadi, Sabtu (21/9). Gowes yang mengusung tema 'Salam 2 Pedal 5emangat PASTI Bergerak' menempuh jarak sejauh 20 kilometer dengan start dan finish di halaman Kantor Wilayah.

Gowes ini turut diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel. Selain itu, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), dan jajarannya turut meramaikan gowes yang dipimpin langsung oleh Kakanwil tersebut.

Dalam sambutannya, Jumadi, menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan antusiasme para pegawai dalam mengikuti gowes bersama. “Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Kegiatan ini bukan hanya soal kesehatan fisik, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi kita dalam melaksanakan tugas dan fungsi melayani masyarakat,” ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa, mengatakan gowes bersama Kakanwil ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi, sinergi, kebersamaan dan kekompakan antar pegawai. 

"Olahraga gowes ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh sekaligus menjadi sarana refreshing setelah bekerja setiap hari. Kita mendukung penuh gowes ini bisa digelar secara rutin sehingga bisa bersilaturahmi, bercengkrama dan meningkatkan kolaborasi antar UPT demi pelaksanaan tugas yang lebih baik kedepannya " ucap Wayan.

Bagikan berita melalui