Tingkatkan Kesehatan dan Kekompakan, Rutan Tarutung Gelar Senam Pagi Bersama

21-09-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tarutung – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut pada hari ini Sabtu (21/9) melaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin dengan melibatkan para Pegawai Rutan Tarutung dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang di laksanakan di area lapangan dalam Rutan Tarutung.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh tiga orang Instruktur Senam yang dimulai dari pukul 08.00 – 09.30 WIB dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara Pegawai Rutan Tarutung dengan WBP.

 

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Evan Yudha Putra Sembiring menyampaikan “Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, menyatu diantara pegawai Rutan Tarutung maupun dengan warga binaan”

 

Sebelum dimulai Kegiatan senam diawali dengan doa bersama dan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai  yang hadir dan WBP. Selama senam berlangsung terlihat ekspresi para pegawai dan WBP melakukan gerakan demi gerakan dengan suka hati, ceria penuh energi. Kegiatan senam ini diakhiri dengan pembacaan catur darma narapidana oleh warga binaan kemudian ditutup dengan doa.


Bagikan berita melalui