Kepala Rutan Rantau Ikut serta dalam kegiatan Fun Bike di Banjarbaru

14-09-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rantau — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Kepala Rutan Rantau Ikut serta dalam kegiatan Fun Bike di Banjarbaru

Banjarbaru, 13 September 2024 – Kepala Rumah Tahanan Negara Rantau turut berpartisipasi dalam kegiatan fun bike yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIB Banjarbaru pada hari Jumat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan pejabat di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Selain dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, kegiatan ini juga melibatkan sejumlah pejabat Kanwil, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Banjar Raya dan Tapin, serta seluruh pegawai Lapas Banjarbaru. Dengan semangat yang tinggi, para peserta bersepeda bersama menyusuri rute yang telah ditentukan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel mengajak seluruh peserta untuk menjaga kebersamaan dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini. “Mari kita jaga kebersamaan dan semangat pada kegiatan ini. Salam dua pedal, semangat BERGERAK!,” ujarnya dengan penuh semangat.

Kegiatan fun bike ini tidak hanya sebagai ajang rekreasi, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup sehat dan aktif di kalangan pegawai. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan soliditas antar sesama pegawai, serta memperkuat komitmen dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.


Bagikan berita melalui