JAGA KEBUGARAN JASMANI, KALAPAS DAN JAJARAN LAPAS BINJAI BERSEPEDA BERSAMA

13-09-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Binjai - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai Kemenkumham Sumatera Utara, Anton Setiawan olahraga bersepeda santai bersama para pejabat struktural dan staff, Jum’at (13/09/2024)

Dengan didukung cuaca yang cerah, start dari Lapas Binjai rute bersepeda kali menuju ke daerah Kecamatan Binjai Selatan dengan melihat pemandangan rute perjalanan yang masih asri. Jarak yang ditempuh sekitar 8 kilometer, gowes ini dilakukan dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan.

Kegiatan bersepeda ini bertujuan untuk meningkatkan Kebugaran, Kekompakan, Keakraban dan memperkuat silaturahmi serta semakin menumbuhkan insan pengayoman yang sehat dan bugar, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu Kalapas Binjai saat di sela-sela kegiatan bersepeda mengemukakan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan energi positif ke seluruh pegawai Khususnya Lapas Binjai karena berdampak pada kesegaran jasmani dan rohani serta membuat semakin solid.

"Kegiatan bersepeda ini sangat positif dimana dapat menjaga kebugaran jasmani dan rohani, kegiatan ini juga dapat meningkatkan sinergi dan soliditas antar petugas" Ungkapnya.

 

#KemenkumhamRI

#KamiPASTI

#menpanrb

#KumhamPasti

#KumhamSemakinPASTI

#ditjenpemasyarakatan

#kumhamsumut

#lapasbinjai

#rbkunwas

#PemasyarakatanPastiBerdampak


Bagikan berita melalui