Kalapas Stady Umboh Saksikan Kreativitas Pelajar di Festival Band Kemenkumham Sulut

24-08-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ulu Siau — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA

Manado (24/08/2024) –Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Ulu Siau, Stady Umboh, turut hadir dalam rangkaian kegiatan Pameran Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara di Lapangan Megamas, Manado, pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Salah satu acara yang menarik perhatian dalam pameran tersebut adalah Festival Band yang diikuti oleh para pelajar yang telah mendaftarkan diri sebelumnya.

WhatsApp Image 2024 08 24 at 17.16.01

Kegiatan festival band ini menjadi salah satu ajang kreativitas yang digelar di tengah-tengah pameran. Penampilan dari para pelajar ini berhasil memeriahkan suasana, dengan beragam genre musik yang ditampilkan. Kalapas Stady Umboh terlihat antusias menyaksikan penampilan para peserta, menunjukkan dukungannya terhadap bakat dan kreativitas generasi muda.

Festival band ini bukan hanya menjadi hiburan bagi pengunjung, tetapi juga menjadi wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan talenta mereka di hadapan publik. Kehadiran Kalapas Ulu Siau di kegiatan ini menunjukkan komitmen Lapas dalam mendukung berbagai aktivitas positif yang melibatkan masyarakat luas, khususnya generasi muda.

Kegiatan pameran dan festival ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pengayoman ke-79, yang dirancang untuk mempererat hubungan antara Kemenkumham Sulut dengan masyarakat serta memperkenalkan layanan dan inovasi yang dimiliki oleh Kemenkumham.


Bagikan berita melalui