Menuju WBK: Tim ZI Rutan Watansoppeng Lakukan Penguatan Pembangunan Zona Integritas

26-07-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

Watansoppeng 26/07/2024 - Dalam upaya menuju Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di Rutan Watansoppeng, tim Zona Integritas (ZI) terus melakukan penguatan. M. Arfandy, dalam rapat yang digelar, menekankan pentingnya pemenuhan data dukung Laporan Kinerja dan Evaluasi (LKE) untuk mencapai WBK.

Pada kesempatan tersebut, M. Arfandy juga mengumumkan bahwa empat satuan kerja (satker) Wilayah Sulawesi Selatan lolos evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI). Ia menegaskan bahwa setiap anggota Kelompok Kerja (Pokja) harus aktif dalam membantu pemenuhan data dukung dan segera melakukan pembagian tugas sesuai Pokja masing-masing setelah rapat.

Rutan Watansoppeng sendiri menjadi salah satu UPT yang berhasil lolos tahap awal pada penilaian oleh TPI, masuk dalam jajaran 4 UPT se Sulawesi Selatan yang maju demi memperoleh predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi. Hal ink tentu di sambut antusias dan membakar semangat seluruh petugas demi meningkatkan kualitas layanan baik pemenuhan hak warga binaan maupun layanan kepada masyarakat.

M. Arfandy memotivasi tim untuk meningkatkan semangat dan terus berusaha keras guna meraih WBK serta perdikat P2HAM pada tahun 2024. Upaya ini diharapkan dapat mewujudkan Rutan Watansoppeng sebagai lembaga yang transparan dan bebas dari korupsi.

Bagikan berita melalui