Makassar Jadi Favorite di Kemenkeu Mengajar 3

12-11-2018 - Kantor Pelayanan Pajak Madya Makassar — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara
Makassar menjadi salah satu kota yang ikut menyelenggarakan Kemenkeu Mengajar jilid 3, serentak bersama 67 Kota lain di seluruh Indonesia (Senin, 22/10). Adapun pelaksanaan kegiatan mengajar para relawan dilaksanakan di 4 sekolah dasar, yaitu SDN Monginsidi I, SDN Monginsidi II, SDN Monginsidi III, dan SD Inpres Monginsidi.
Setelah diadakan tiga kali sejak pertama dilaksanakan tahun 2016, tahun ini Kemenkeu Mengajar Makassar menjadi salah satu kota diminati setelah Jakarta. Dengan pendaftar relawan lebih dari 100 orang, terdiri dari relawan pengajar, relawan dokumentator beserta panitia yang seluruhnya merupakan pegawai Kementerian Keuangan.
Acara berjalan lancar dengan antusiasme tinggi dari peserta yang jumlahnya kurang lebih 1500 siswa. Seluruh relawan mengajarkan para siswa peran Kemenkeu dalam menjaga ekonomo negeri, serta profesi mereka di Kementerian Keuangan baik itu dari pajak, bea cukai, dan seluruh instansi lainnya.
 
Bagikan berita melalui