DJP Gelar Penilaian Pelayanan Terbaik Tahun 2018

12-11-2018 - Kantor Pelayanan Pajak Madya Makassar — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara
Tiga Kantor Pelayanan Pajak telah mengikuti penilaian akhir untuk seleksi sebagai Kantor Pelayanan Terbaik tahun 2018 di Jakarta (Rabu, 19/9). Ketiga kantor yang dimaksud adalah KPP Madya Makassar, KPP Pratama Malang Utara, dan KPP Pratama Praya, yang sebelumnya telah mengikuti beberapa tahapan penilaian bersama puluhan Kantor Pelayanan Pajak. Adapun unit lain yang menjadi peserta dalam penilaian akhir ini adalah KPPBC Tipe Madya Pabean A Bekasi, KPPBC Tipe Madya Pabean B Kualanamu, KPPBC Tipe Madya Cukai Malang, KPPN Klaten, KPPN Madiun, KPPN Gorontalo, KPKNL Tegal, KPKNL Pekanbaru, dan KPKNL Tasikmalaya.
Setiap peserta berkesempatan memberikan paparan kepada tim penilai selama 20 menit, berupa inovasi dan profile kantor masing-masing, dan dilanjutkan tanya jawab. Jauh sebelum memasuki tahapan penilaian, seluruh unit di bawah Kementerian Keuangan telah berbenah membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hasil akhir Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik akan diumumkan pada kegiatan peringatan Hari Oeang, 30 Oktober 2018.
Dengan adanya penilaian ini, diharapkan seluruh instansi dibawah Kementerian Keuangan dapat selalu menjaga kualitas layanan yang diberikan kepada stakeholder, mempercepat reformasi birokrasi, serta evaluasi dan pembinaan berkala.
Bagikan berita melalui