Gowes Santai Bea Cukai Bandung

29-10-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 27 Oktober 2018) Masih dalam rangkaian acara perpisahan pegawai, kali ini Bea Cukai Bandung mengadakan giat gowes santai. Dimulai dari Kantor sebagai titik kumpul menuju jalan Asia Afrika (titik nol kilometer Bandung), dilanjutkan ke Gedung Sate, Jembatan Pasopati dan diakhiri dengan sarapan bersama.

Bea Cukai Bandung memiliki beberapa cabang olahraga yang dinaungi oleh Badan Pembina Olahraga dan Kesenian (BAPORS), salah satunya adalah cabang olahraga sepeda. Kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin mingguan. Bea Cukai Bandung percaya, bahwa kehidupan haruslah seimbang.

    

Dengan tingginya intensitas pekerjaan di kantor, tidak lantas membuat kami lupa untuk tetap menjaga pola hidup sehat. Selain untuk mendapatkan raga yang sehat, berolahraga bersama juga memiliki makna yang lebih dalam mencakup rasa kekeluargaan dan jiwa korsa. Hal ini yang tidak pernah berubah dan selalu ditanamkan sedari dini. Para pegawai diharapkan memiliki rasa ownership terhadap instansi dan bisa memaksimalkan kinerja dengan bekerja bersama 'keluarga'.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

    

Bagikan berita melalui