Sat Lantas Polres Singkawang Sosialisasikan Pelaksanaan Ops Zebra Kapuas 2018

29-10-2018 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Kota Singkawang
Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menggelar Ops Zebra 2018 serantak diseluruh Indonesia, kegiatan operasi kepolisian ini dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan ketaatan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya.

Operasi akan digelar selamat 14 hari yang dimulai tanggal 30 Oktober sampai tanggal 12 November 2018 serentak diseluruh Indonesia.

Dalam rangka keterbukaan informasi satuan lalu lintas Polres Singkawang melakukan sosialisasi terkait akan digelarnya Ops Zebra 2018 tersebut, selain melakukan sosialisasi melalui media social satuan lalu lintas Polres Singkawang juga mensosialisasikan secara langsung kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kaurmintu Sat Lantas Polres Singkawang Aiptu Cecep Iriyadi saat menghadiri acara bersih-bersih sungai singkawang, Aiptu Cecep berkesempatan untuk mensosialisasikan pelaksanaan Ops Zebra Kapuas 2018 kepada peserta acara bersih-bersih sungai singkawang, minggu (28/10).

“kita sosialisasikan pelaksanaan Ops Zebra Kapuas 2018 kepada masyarakat agar mengerti apa saja kegiatan dan sasaran pada Ops Zebra Kapuas 2018 ini, kita tidak mau terkesan tidak ada pemberitahun dan sosialisasi kepada masyarkat”, jelas AIPTU Cecep I.
Bagikan berita melalui