Pisah Sambut atas Pegawai Promosi dan Mutasi

27-10-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 25 Oktober 2018) "Semuanya akan (p)indah pada waktunya", begitulah salah satu kutipan yang sering terlontar ketika acara pisah sambut pegawai di Bea Cukai Bandung. Ketika kita berkomitmen untuk menjadi seorang pegawai Bea Cukai, berarti kita juga telah setuju untuk menjadi abdi negara dan siap atas konsekuensi bekerja di wilayah Indonesia yang luas dan indah ini.


Pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Bandung mengadakan acara pisah sambut atas pegawai promosi dan mutasi yang diselenggarakan pada malam hari. Acara dibuka dengan meriah oleh penampilan dari d'Gedebageur Band yang menampilkan dua buah lagu. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko. “Pindah itu pasti tetapi indah adalah bagaimana para pegawai menyikapi kepindahan/mutasi tersebut”, tegas Kepala Kantor.

    
Kepada para Pejabat yang promosi dan mutasi, kami ucapkan selamat jalan dan terima kasih atas seluruh dedikasi yang diberikan, semoga segala kerja keras dan nilai-nilai yang telah didapatkan di Bea Cukai Bandung bisa ditularkan kepada keluarga baru disana. Bagi para Pejabat yang baru, selamat datang, semoga kita bisa bahu membahu menjadikan Bea Cukai Bandung makin baik.
    
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui