Hari Oeang ke-72

23-10-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat
(Bandung, 23 Oktober 2018) Bea Cukai Bandung bersama dengan Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat beserta dengan Unit Eselon I Kementerian Keuangan di Provinsi Jawa Barat melaksanakan Gerak Jalan Santai dalam rangka Memperingati Hari Oeang ke-72 yang dimulai dari Gedung Keuangan Negara Bandung. Terdapat beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam peringatan Hari Oeang ke-72 ini setelah Gerak Jalan Santai.
.
Gerak Jalan Santai dibuka dengan sambutan oleh Nuning Sri Rejeki Wulandari, Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat. Peserta Jalan Santai menempuh rute yang cukup jauh, namun semangat dan antusiasme dari setiap peserta tetap terlihat sepanjang acara.
    
Acara dilanjutkan dengan penampilan-penampilan dari beberapa perwakilan kantor. Salah satunya perwakilan dari Bea Cukai Bandung yakni d'Gedebageur Band yang tampil dengan penuh energi dan sangat meriah dalam membawakan 3 lagu.
    
Semoga peringatan Hari Oeang ke-72 di Provinsi Jawa Barat ini dapat menjunjung semangat mengabdi pada negeri khususnya pegawai Kemenkeu di lingkungan Jawa Barat.
.
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#HariOeang72
Bagikan berita melalui