Rampung, Ruang Tunggu dan Pustaka Mini Irna Medikal RSUD Arifin Achmad Diresmikan Pekan Depan

18-10-2018 - Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad — Pemerintah Provinsi Riau

Ruang tunggu lengkap dengan pustaka mini di Instalasi Rawat Inap Medikal RSUD Arifin Achmad telah selesai dan akan diresmikan, Senin pekan depan.

Peresmian sendiri rencananya akan dilakukan langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS. Demikian disampaikan Kepala Irna Medikal RSUD Arifin Achmad, dr. Indra Yovi, Sp.P (K).

"(Ruang tunggu, red) sudah selesai, lengkap dengan pustakanya. Juga sudah difungsikan, tetapi secara resmi akan diresmikan oleh Pak Direktur," kata dr. Indra Yovi.

"Demi kenyamanan dan keamanan, ruang Tunggu ini sangat mendesak. Pengunjung atau keluarga pasien dengan tertib melakukan antrean," jelas dr. Indra Yovi.

Selain bisa menertibkan keluarga pasien atau pengunjung, kejadian-kejadian kehilangan bisa diminalisir. "Karena terkontrol dan terawasi dalam satu tempat," jelas dr. Indra.

Sementara Pustaka Mini dibuat agar pengunjung atau keluarga pasien tidak bosan menunggu. "Kita sediakan berbagai jenis buku bacaan, termasuk buku bacaan untuk anak-anak," kata dr. Indra. *

Bagikan berita melalui