Bea Cukai Bandung Kunjungi PT Gistex dan PT Popular Daenong

18-10-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat
(Bandung, 17 Oktober 2018) Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendukung kemudahan berusaha bagi para pelaku bisnis tanah air, salah satunya melalui pemberian fasilitas kepabeanan dan cukai. Dalam rangka meninjau pemanfaatan fasilitas dan meningkatkan sinergi dengan pengguna jasa, Bea Cukai Bandung kembali mengadakan kegiatan Customs Visit Customer. Pada kesempatan kali ini, kunjungan dilaksanakan ke PT Gistex dan PT Popular Daenong.

PT Gistex merupakan Kawasan Berikat dengan dengan hasil produksi berupa tekstil dengan proyeksi Ekspor terutama ke negara Timur Tengah dan Eropa. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1975 ini memiliki komitmen yang kuat dalam hal konservasi lingkungan. Dedikasi ini terlihat dari upaya perusahaan dalam mendaur ulang air limbah, penyediaan lahan terbuka hijau di sekitar pabrik dan program-program lain yang mendukung ‘Green Environment’. Dalam kawasan yang sama, terdapat Pengusaha Dalam Kawasan Berikat (PDKB) yaitu PT Popular Daenong. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil dan telah mengekspor hasil produksinya ke berbagai negara di dunia.
    
Kegiatan dimulai dengan diskusi terkait proses bisnis dan masalah yang dihadapi perusahaan , kemudian dilanjutkan dengan factory visit. Semoga kegiatan Customs Visit Customer bisa menjadi sarana dalam menyampaikan aspirasi dan menjadi solusi bagi setiap permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan yang mendapatkan fasilitas Kawasan Berikat.
    
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
Bagikan berita melalui