Dirgahayu Bea Cukai

05-10-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 04 Oktober 2018) Bea Cukai Bandung menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Bea dan Cukai Ke 72 yang dipimpin oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko selaku Inspektur Upacara. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri. Pun demikian dengan suatu organisasi, yang perlu melihat kembali sejarah dan perjalanan di masa lalu sebagai sarana perenungan, rasa syukur, instropeksi dan juga merumuskan strategi yang lebih baik untuk masa mendatang.", begitulah salah satu kutipan Pidato Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, yang dibacakan oleh Inspektur Upacara kali ini. Perjalanan panjang transformasi, baik dari sisi penertiban, pengawasan, pemberian fasilitas serta terobosan-terobosan merupakan upaya nyata yang terus dilakukan oleh Bea Cukai dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi Indonesia.
.
72 tahun bukanlah waktu yang singkat, telah banyak perkembangan dan perubahan yang terjadi di instansi tercinta, Bea dan Cukai. Dirgahayu Bea Cukai!
    
Kerja Cerdas, Berintegritas, Menuju Lepas Landas.
    
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui